Pererat Silaturahmi, Alumni SMAN 1 Kepahiang Tahun 2023 Gelar Reuni dan Halal Bi Halal

Alumni SMAN 1 Kepahiang tahun 2003.

KEPAHIANG, ASPIRASITERKINI.COM - Dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi. Senin (15/4) pagi, para Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kepahiang tahun 2003, menggelar reuni dan halal bi halal di SMAN 1 Kepahiang. Dimana pada kegiatan reuni dan halal bi halal yang dilaksankan itu, mengangkat tema "Kebersamaan dan Kekeluargaan Kita Utamakan Dalam Menjalin Silaturahmi".

Sambutan Ketua Alumni.

Ketua pelaksanaan reuni alumni SMAN 1 Kepahiang tahun 2023 H. Ari Kuswandi, S.H menyampaikan, kegiatan reuni untuk meningkatkan silaturahmi ini sangat layak untuk dilaksankan. Karena menurutnya, dengan terus mempererat silaturahmi yang ada. Maka hubungan kekeluargaan juga akan tetap baik, meskipun ada jarak yang memisahkan.

"Tujuan reuni ini sengaja kita laksanakan untuk mempererat tali silahturahmi. Sehingga kita berharap, melalui kegiatan reuni ini, yang jauh semakin mendekat, dan yang dekat terus merapat," ujarnya.

Dirinya juga mengatakan, kegiatan reuni ini akan dilaksankan secara rutin untuk kedepannya. Karena selain untuk meningkatkan dan mempererat silaturahmi antar alumni. Kegiatan reuni dan silaturahmi ini juga merupakan pertemuan untuk pembahasan agar SMAN 1 Kepahiang semakin maju lagi kedepannya. Baik itu dari segi prestasi akademik, dan juga prestasi non akademik.

"Mudah-mudahan kegiatan reuni kita ini terus berlanjut kedepannya. Serta mudah-mudahan, kedepannya ada alumni lain yang melaksanakan kegiatan reuni, khususnya pada momen halal bi halal," ungkapnya.

Hal senada disampaikan Kepala SMAN 1 Kepahiang Andri Heryanto MPd. Menurutnya kegiatan reuni dan halal bi halal para alumni ini sangat perlu dilaksankan. Karena dengan adanya reuni ini, bisa meningkatkan dan mempererat silaturahmi yang sejak dulu sudah terjalin.

Bentuk jabat tangan Ketua Alumni dengan Kepala SMAN 1 Kepahiang.

"Kita berharap, dengan adanya kegiatan reuni ini, bisa membawa dampak dan hal positif kepada antar sesama alumni, dan khususnya untuk SMAN 1 Kepahiang," singkatnya. (SC)

Baca Juga

0/Post a Comment/Comments

idul fitri